Jumat, 13 November 2009

sansan PWG

Sansan Pee Wee Gaskins Kecanduan Tato


Sebagai salah satu frontman band Pee Wee Gaskins, Sansan terbilang personil yang paling mencolok diantara yang lain. Meskipun umurnya masih sangat muda, namun tubuhnya sudah banyak dihiasi tato.
Sansan mengaku, kalau tato merupakan salah satu jalan untuk menggambarkan ekspresi diri, meskipun awalnya takut dimarahi orangtuanya.
"Dari kecil gue emang pengen banget punya tato, awalnya gue bikin tato di bahu kiri sekitar setahun yang lalu, itupun tanpa sepengatahuan orang tua karena takut diomelin, tapi sekarang udah nggak lagi sih," ujar Sansan saat ditemui Indonesiaselebriti.com di Rolling Stone, kawasan Ampera, Jakarta Selatan.

Sampai saat ini cowok kelahiran 7 Januari 1986 tersebut, sudah memiliki tato penuh di kedua tangan dan punggungnya. Ternyata dia tidak mau berhenti sampai disitu, gitaris sekaligus vokalis ini ternyata masih mau menambah tato lagi.

"Ketika lo buat tato pertama lo, lo pasti tidak akan pernah merasa jika tato tersebut adalah yang terakhir. Itu terjadi sama gue, dan gua akan terus menambahnya karena sudah kecanduan dengan rasa sakitnya he he he he," tambahnya.

Walaupun sudah mengkoleksi cukup banyak tato ditubuhnya, Sansan mengaku masih mendambakan suatu jenis tato.

"Gue itu pengen banget punya tato sansekerta seperti milik vokalis Incubus Brandon Boyd. Entah kenapa ya gue suka aja," tutupnya dengan santai

1 komentar:

fikar chamim mengatakan...

yahh... kirain tentang sejarah nya...
ini sih cuma tentang tato nya doang....

Posting Komentar

 
Copy Right :Ipunk Emo Created By :Dea Punya Blogger Ciamis